Fery William Kenalkan Partai Demokrat Melalui Sepak Bola

Dipostkan oleh: Rahman Elharawy | Kamis, 18 Mei 2017 | 03.54

TASIKMALAYA – Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya tidak hanya fokus berpolitik. Mereka juga selalu memanfaatkan momen senggang untuk berolahraga sepak bola.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Fery William mengatakan kegiatan sepak bola yang dilakukan oleh kader ini lebih menampilkan kebersamaan dan sportivitas dari sisi olahraganya. “Kita ingin membangun kader yang sehat dengan berolahraga, tanpa mengeyampingkan berpolitik juga sekaligus mengenalkan Demokrat melalui olahraga,” bebernya.

Sisi politisnya, kata dia, Demokrat bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya kalangan pemuda. Karena, selama ini suara terbesar Demokrat berasal dari kalangan muda mudi.

Oleh karena itu, pihaknya terus mencoba masuk kepada pemilih pemula dengan baik. “Mungkin kedepan kita juga akan menggelar sepak bola pemuda, sekaligus untuk menggairahkan olahraga di kabupaten,” katanya.

Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya yang juga tokoh pemuda Sariwangi Uus Syamsul Bahri menambahkan pertandingan antara Tim Demokrat melawan Tim Pemuda Majelis Ta’lim Peteuy Jaya Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Demokrat denga skor 2 – 1.

“Kami berharap bisa selalu dekat dengan masyarakat khususnya pemuda dalam bidang olahraga, sehingga bisa menarik suara untuk partai,” tandasnya. [radar/ded]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iklan

VIDEO FRAKSI PD

 
Support : DPD Partai Demokrat Prov. Jawa Barat
Template By: Creating Website | Design By: Elharawy
Copyright © 2015. Fraksi Partai Demokrat Jabar - All Rights Reserved