Linda Megawati Dinobatkan sebagai Perempuan Berprestasi

Dipostkan oleh: Rahman Elharawy | Senin, 17 Juli 2017 | 02.49


SUBANG- Anggota DPR Linda Megawati dianugrahi penghargaan perempuan berprestasi dari LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) di Universitas Perbanas, Ahad (16/7/2017).

"Alhamdulillah hari ini saya menerima penghargaan MURI sebagai salah satu perempuan berprestasi dari DPP LIRA. Terimakasih atas kepercayaan LIRA kepada kami yang menobatkan sebagai perempuan berprestasi," kata Linda Megawati.
Penghargaan ini memiliki makna sendiri bagi Linda Megawati. Ia menegaskan, menjadi perempuan bukan jadi alasan untuk terus berkarya dan berprestasi. Keberhasilan, katanya, tidak melihat gender atau usia. "Keberhasilan itu tidak melihat perempuan atau laki-laki, tapi melihat keseriusan, kegigihan untuk terus berkarya. Saya mengajak kaum perempuan, terus berkarya dan berprestasi," pesannya

Sekedar informasi, anggota Fraksi Demokrat DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang itu banyak berkiprah di masyarakat. Legislator dua periode itu tidak canggung turun ke lapangan dan menemui warga.


Sejumlah bantuan sudah diberikan perempuan yang dijuluki Srikandi Subang tersebut. Sudah ratusan MCK, Masjid dan jalan umum yang ia bantu. Dari mulai perehaban sampai pembangunan awal. Tak jarang, dia membedah rumah keluarga jompo yang kondisinya nyaris ambruk. Belum cukup sampai di situ, puluhan warga yang menderita penyakit seperti tumor, kelamin ganda dan lainnya dia fasilitasi.


"Saya bisa seperti ini karena mereka. Saya tidak peduli mereka waktu itu memilih saya atau tidak, tapi mereka tetap warga saya yang harus kita bantu. Niat saya ikhlas dan tulus untuk membantu sesama," katanya. [th/ded]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

iklan

VIDEO FRAKSI PD

 
Support : DPD Partai Demokrat Prov. Jawa Barat
Template By: Creating Website | Design By: Elharawy
Copyright © 2015. Fraksi Partai Demokrat Jabar - All Rights Reserved